Dilema, Maudy Ayunda Pilih Harvard atau Stanford University - Portal Sumut

Selasa, 05 Maret 2019

Dilema, Maudy Ayunda Pilih Harvard atau Stanford University

Artis Maudy Ayunda kembali membuat publik terkagum-kagum. Setelah lulus dari Oxford University di London, Maudy Ayunda memutuskan untuk melanjutkan pendidikan magisternya.

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda pun diterima di dua kampus bergengsi dunia, yakni Harvard University dan Stanford University.

Diterima di dua kampus top dunia, sempat membuat Maudy Ayunda dilema. Pada unggahannya di Instagram, Maudy menuliskan bagaimana ia begitu gembira setelah diterima di Harvard University dan Stanford University.

Sempat dilema dan dibuat galau, Maudy Ayunda akhirnya memilih melanjutkan kuliah di Harvad University. Maudy diterima di Master of Education Program.

Keputusan itu, Maudy sampaikan melalui insta storiesnya, Senin (4/3/2019) malam. Maudy menyematkan griphy Harvard dan Accepted pada insta storiesnya.

"Overwhelmed by the well wishes! Thank you everyone!,"tulisnya

Dari situs pemeringkatan universitas dunia webometrics, Harvard University berada di peringkat pertama universitas dunia. Sementara Stanford University berada di peringkat kedua. Sementara kampus Maudy sebelumnya, Oxford University berada di peringkat keempat.

Sebelumnya, Maudy telah menyelesaikan studi S1nya dengan jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics) di Universitas Oxford, Inggris pada September 2013 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar