Benarkah Pemasangan Layanan Iklan MGID dan Google Adsense Bersamaan Membahayakan? - Portal Sumut

Selasa, 07 Agustus 2018

Benarkah Pemasangan Layanan Iklan MGID dan Google Adsense Bersamaan Membahayakan?

Hingga saat ini masih banyak keraguan blogger terkait masalah penempatan layanan iklan dari MGID secara bersamaan dengan layanan iklan Google Adsense di website milik mereka masing-masing, bahkan anda mungkin salah satu di antaranya. Tidak sedikit blogger yang mempertanyakannya di forum-forum diskusi online terkait hal ini. Lalu benarkah menempatkan layanan iklan Mgid dan Google Adsense membahayakan blog/website milik anda?

Dari info yang admin kutip di laman resmi MGID (seperti pada gambar di atas ini), mereka menjamin bahwa kode iklan MGID sangat sesuai dengan dengan Google Adsense dan tidak melanggar kebijakan sebagai pengiklan jika anda menggunakan google adsense sekali pun.

Tidak cukup sampai disitu, admin juga mengunjungi forum-forum diskusi ternama di dunia, salah satunya di Forum Digital Point. Salah satu akun bernama Lisa juga mempertanyakan ketakutannya ketika menggunakan layanan Mgid dan Google Adsense secara bersamaan.


"I am running Google Native and Banner ads on my site. I want to try Mgid ads as well because the revenue may be higher. Mgid has some bad ads. Are they complying with AdSense Policy? Is there any risk of banning my Adsense account?", asked by Lisa.

Yang jika diartikan...

"Saya menjalankan iklan Google Native dan Banner di situs saya. Saya ingin mencoba iklan Mgid juga karena pendapatannya mungkin lebih tinggi. Mgid memiliki beberapa iklan yang buruk. Apakah mereka mematuhi Kebijakan AdSense? Apakah ada risiko melarang akun Adsense saya?" tanya Lisa.

Banyak diantara mereka yang merespon positif kedua layanan tersebut jika digunakan bersamaan. Bahkan akun resmin MGID juga nimbrung disana dan mengklarifikasi pertanyaan Lisa.

"Dear Lisa,
Thanks for your question. Our content is 100% compatible with google ad sense and was created based on IAB policy and standards, accordingly. More over you can customize widgets' content up to your preferences. Mostly all of our clients use Google Adsense together with MGID native ads to monetize website. Leave us your request at support@mgid.com, our team will contact you promptly."

Jika diartikan..

"Teruntuk Lisa,
Terima kasih atas pertanyaanmu. Konten kami 100% kompatibel dengan akal iklan google dan dibuat berdasarkan kebijakan dan standar IAB. Lebih dari Anda dapat menyesuaikan konten widget hingga preferensi Anda. Sebagian besar dari semua klien kami menggunakan Google Adsense bersama dengan iklan asli MGID untuk memonetisasi situs web. Tinggalkan permintaan Anda di support@mgid.com, tim kami akan segera menghubungi Anda," jawab akun resmi Mgid

Tentu saja ini menjadi berita yang menarik dan menggembirakan khususnya bagi para publisher iklan untuk mendapatkan penghasilan tambahan selain menempatkan kode iklan dari layanan google adsense.

Tapi belum sampai disitu saja admin dapat mempercayainya. Secara langsung, admin mencoba memberanikan diri melakukan pernyataan-pernyataan mereka sampaikan dengan memasang iklan layanan Mgid dan Google Adsense secara bersamaan di beberapa website/blog milik admin sendiri. Hasilnya sangat memuaskan.

Nah, tinggal anda sekarang untuk mencobanya. Jika anda tertarik, anda dapat mengunjungi artikel ini "Cara Mendaftar dan Bergabung di Layanan Iklan MGID"

Demikian artikel kali ini, semoga informasi ini dapat membantu kawan-kawan menjadi lebih baik. Jika anda ingin berdiskusi terkait artikel ini, anda dapat memberikan komentar, saran ataupun pertanyaan di kolom komentar di bawah ini. Terakhir, sampai jumpa di artikel berikutnya dan #salamprofit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar