Pria Ini Buktikan Cowok Batak Juga Romantis - Portal Sumut

Jumat, 04 Mei 2018

Pria Ini Buktikan Cowok Batak Juga Romantis

Setelah kasus sangge-sangge dan perkawinan sedarah, masyarakat Sumatera Utara kembali dihebohkan dengan kisah seorang pemuda Batak. Namun kali ini berbeda dengan kasus-kasus sebelumnya.
Jika selama ini pria Batak sering dipersepsikan sebagai cowok yang tidak dapat romantis ketika pacaran, maka hal itu tidak berlaku lagi terhitung hari ini. Hal itu dapat dibuktikan dari sebuah video yang tersebar di media sosial, Facebook.
Video yang memiliki back song berjudul "Rasa Ini" yang dinyanyikan oleh Vieera disebut-sebut sebagai ucapan paling romantis yang pernah dilakukan Pria Batak.
Selain mengucapkan selamat ulang tahun kepada pacarnya  bernama Gum Jandi Yanti, Pemuda Batak ini juga menyampaikan kegembiraannya dapat bertemu pacarnya walau sehari. Tidak lupa, pemuda ini juga menyampaikan perminta-maafan jika pernah membuat kecewa selama menjadi pacarnya. Ia juga mengaku sering menangis ketika mengingat pacarnya.
Dalam video itu, Pemuda Batak ini juga menjelaskan alasannya mengapa tidak dapat bertemu dengan pacarnya. Ia tidak mengetahui caranya pergi ke negara tempat pacarnya merantau. Diketahui Malaysia adalah negara tempat pacarnya sekarang berada. 
Diketahui, pemuda Batak yang ada dalam video tersebut bernama Juln Patrik Lumban Tobing.
Lalu bagaimana kisah lengkapnya.. berikut cuplikan videonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar