Lagu 'Sang Penggoda' Sindir Mulan Jameela? - Portal Sumut

Rabu, 02 Mei 2018

Lagu 'Sang Penggoda' Sindir Mulan Jameela?


Beberapa hari yang lalu Tata Janeeta merilis lagu single terbarunya. Lagu yang berjudul "Sang Penggoda" ternyata diproduseri oleh Maia Estianty yang juga sekaligus teman duetnya di lagu tersebut.
Lagu 'Sang Penggoda' ini berkisah mengenai keberadaan orang ketiga dalam suatu hubungan percintaan yang dinilai sebagai pihak ketiga penyebab hancurnya suatu hubungan. 
Lagu 'Sang Penggoda' sendiri ditulis oleh Tata Janeeta yang kabarnya berasal dari pengalaman pribadinya.
Untuk Maia sendiri, ia mengaku bahwa dirinya sangat menyukai kolaborasi dengan rekannya ini.
Lagu baru Maia dan Tata berjudul 'Sang Penggoda' itu sudah resmi dirilis pada Rabu (11/4/2018) di Vin Wine & Beyond Kemang, Jakarta Selatan.
Tata mengaku tak berniat menyindir siapa pun. Ia mengatakan bahwa lagu itu mampu mewakili perasaannya dan Maia. 
"Lagu ini bukan mengumpat, tapi mengungkapkan kata-kata perasaan perempuan yang pernah dicintai dan disayangi, tiba-tiba kehilangan karena ada orang ketiga," beber Tata saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Masyarakat banyak menilai bahwa lagu ini dibuat sebagai sindiran dari Maia terhadap Mulan Jameela. Sebab, selama ini pelantun lagu 'Makhluk Tuhan Paling Sexy' itu disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan Maia dan mantan suaminya, Ahmad Dhani, yang kini menjadi suami Mulan.
Lantas, bagaimana tanggapan Mulan terkait lagu tersebut?
"Aku enggak pernah tahu lagunya kayak gimana," ujar Mulan ketika ditemui dalam jumpa pers perilisan album '99 Vol 2 Patience' di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (2/5). 
Di samping itu, Mulan juga tak berniat mendengarkan lagu 'Sang Penggoda'.  "Enggak. Kayaknya konsentrasi promosi lagu sendiri saja dulu," ucapnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar