Jackie Chan Tidak Mengakui Etta Putrinya Karena Lesbi? - Portal Sumut

Rabu, 02 Mei 2018

Jackie Chan Tidak Mengakui Etta Putrinya Karena Lesbi?

Setelah empat tahun lalu putra Jackie Chan bernama Jaycee Chan terseret kasus narkoba, kini putrinya dikabarkan tinggal di jalanan. Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa Jackie Chan ternyata memiliki seorang putri. Putrinya bernama, Etta Ng Chok Lam berusia 18 tahun. Jackie Chan diisukan tidak mengakui putrinya karena dinilai orang tuanya menganut penyakit homofobia. 
Sebelumnya pada Oktober tahun lalu, Etta mengaku secara terang-terangan bahwa dirinya adalah seorang lesbian kepada publik. Homofobia merupakan serangkaian perilaku dan perasaan negatif terhadap homoseksualitas atau terhadap orang-orang yang dianggap sebagai lesbian, gay, biseksual atau transgender (LGBT). Hal itu disampaikan langsung Etta sendiri.
Nah, baru-baru ini Etta kembali membicarakan mengenai keadaan hidupnya saat ini melalui YouTube. "Hai, saya putri Jackie Chan, dan ini pacar saya Andi. Kami telah menjadi tunawisma selama sebulan akibat orang tua kami yang homofobia. Kami sampai tidur di bawah jembatan dan lain-lain," ucap Etta seperti yang dilansir Portal Sumut melalui Straits Times (02/05/2018). 
"Ya, saya telah meminta bantuan kepada semua teman saya, dan saya telah meminta bantuan kepada semua keluarga dan semua orang terus menerus menyarankan agar kami pergi ke tempat penampungan di mana mereka tahu kami akan dipisahkan. Kami akan dipisahkan jika kami harus pergi ke fasilitas pemerintah dan tidak ada orang di Facebook yang mau mendengarkan saya dan sekarang tidak ada yang merespon telepon saya," tambah Autumn yang merupakan kekasih Etta.
Etta juga menambahkan, mereka telah pergi ke pihak kepolisian, bank makanan, rumah sakit, dan komunitas LGBT namun mereka semua menolak untuk memberi pertolongan. Sementara itu hingga kini Jackie Chan sendiri sama sekali belum angkat bicara mengenai persoalan yang dihadapi oleh putrinya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar