Ruhut Sitompul Resmi Kader PDIP, Begini Respon Demokrat - Portal Sumut

Senin, 30 April 2018

Ruhut Sitompul Resmi Kader PDIP, Begini Respon Demokrat


Ruhut Sitompul akhir-akhir ini menjadi bahan pembicaraan publik terkait kabar kepindahannya dari partai Demokrat. Ruhut sudah berseragam merah dan resmi menjadi kader PDIP dan tak lagi bersama Partai Demokrat.
Namun Wasekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik mengatakan, tidak aneh dengan kepergian Ruhut dari Demokrat. Dia menilai, Ruhut memang sudah lama tak seperjuangan lagi dengan Demokrat.
"Pak Ruhut sudah lama tak bersama kami. Dan kami tidak melihat alasan yang cukup untuk mempertahankan beliau di Partai, apalagi menyesali perpisahan,"  kata Rachland, Senin (30/4).
Rachland juga menambahkan, Ruhut sangat cocok berlabuh di PDIP. Hal itu dikarenakan cara pandang Ruhut dinilai sudah sejalan dengan PDIP.
"Beliau, dari sisi kemampuan berpikir, berbahasa dan perilaku politik, memang akan menemukan PDIP sebagai habitat yang tepat," jelas Rachland.
Rachland juga yakin, tidak sulit bagi Ruhut berada di partai yang baru ini. Ruhut akan cepat menyesuaikan diri dengan gaya berpolitik PDIP.
"Saya yakin beliau akan cepat dan tidak akan kesulitan menyesuaikan diri di tempat baru. Seperti kata pepatah itu: "Birds of a feather flocks together," ucap Rachland.
Hal ini juga sudah lama di prediksi oleh Pengacara Senior alias musuh bebuyutannya Hotman Paris Hutapea. Bahkan Hotman Paris melontarkan dua prediksi empat tahun yang lalu yang akhirnya kenyataan.
Bergabungnya Ruhut ke PDIP pertama kali terungkap melalui sebuah foto yang beredar di media sosial. Ruhut juga telah mengkonfirmasi bahwa ia sudah bergabung ke partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu.
"Iya benar, aku sudah masuk PDIP. Apa salahnya aku bergabung dengan PDIP," ujar Ruhut ketika dihubungi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar