Reaksi Fahri Terkait Insiden Intimidasi Saat CFD Di Jakarta - Portal Sumut

Senin, 30 April 2018

Reaksi Fahri Terkait Insiden Intimidasi Saat CFD Di Jakarta

Partai Solidaritas Indonesia bikin laporan ke polisi terkait insiden intimidasi yang dialami seorang ibu dan anaknya oleh kelompok #2019GantiPresiden di kawasan Bundaran HI saat CFD Jakarta, Minggu (29/4).
Reaksi tersebut ternyata didukung oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, dengan begitu bisa diungkap siapa provokator sebenarnya.
"Bagus, dilaporkan saja. Biar nanti saling periksa gitu. Sebab, bisa juga kan ternyata provokatornya itu justru yang melapor, bisa juga," kata Fahri di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (30/4).
Fahri menambahkan, dengan adanya laporan ini akan ada pihak-pihak yang ikut diperiksa. Sehingga bisa diketahui cerita yang sebenarnya terjadi.
"Itu pertama kalau ada yang melapor memang harus diinvestigasi. Jangan persis ini diproses tanpa ada pelapor," tutur dia.
"Pelapornya itu suruh melapor dan nantinya akan ada bukti dan konfrontasi," lanjutnya.
Dalam pemeriksaan nanti, akan ada dua pihak yang saling diperiksa. Fahri menilai akan terjadi beberapa kemungkinan. Termasuk kemungkinan pihak yang melaporkan adalah provakator di balik insiden tersebut.
Sehingga, perlu dilakukan investigasi secara mendalam agar ada kejelasan dari insiden tersebut terjadi.
"Kami tidak tahu ya. Makanya harus ada pelaporan dan investigasi," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar