• Senin, 08 Mei 2017

    Ketua PBNU, MUI, Hingga Denny Siregar Apresiasi Pembubaran HTI



    KH Said Aqil Siroj, ketua Umum PBNU, mengapresiasi kebijakan pemerintah memutuskan membubarkan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Pemerintah dinilai mengambil langkah tepat dengan membubarkan ormas yang merongrong keutuhan NKRI.

    "Itu merupakan kebijakan yang sangat tepat. PBNU mengapresiasi dan mendukung apa yang dilakukan pemerintah," demikian dikutip portalcom dari situs resmi nu.or.id, Senin (8/5/2017).

    "Pemerintah sudah membubarkan HTI, saya mengucapkan terima kasih, mendukung, respek," lanjutnya.

    Diwaktu berdekatan, Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Zainut Tauhid Saadi mengatakan, khilafah sebagai salah satu sistem pemerintahan merupakan fakta sejarah yang pernah dipraktikkan oleh al-Khulafa al-Rasyidun.

    "Al-Khilafah al-rasyidah adalah model yang sangat sesuai pada eranya. Namun, pada perkembangan dunia yang semakin mondial, sistem khilafah bagi umat Islam sedunia apakah masih relevan?" kata Zainut.

    Menurut Zainut, hendaknya semangat khilafah yang digagas kelompok seperti Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) semestinya sesuai dengan semangat nasionalisme.

    "Jika ada ormas atau kelompok masyarakat yang ingin mengusung faham yang berbeda dengan Pancasila dan berpotensi menimbulkan benturan dengan masyarakat serta dapat mengoyak kebhinnekaan, persatuan dan kerukunan hidup serta ancaman bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia, maka Pemerintah wajib bertindak tegas untuk menegakkan hukum," kata Zainut.

    Sementara Denny Siregar mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah terkait kebijakan tersebut. Bahkan, Denny menyampaikan kebijakan itu tidaklah cukup untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

    "Terimakasih pemerintah..

    Pertanyaannya, selesaikah permasalahan dengan dibubarkannya HTI ? Belum. Itu baru langkah mendasar dan permukaan.

    Yang paling berbahaya selain organisasinya adalah ideologi mereka. Ideologi HTI yang ingin menjadikan Indonesia sebagai negara khilafah, sudah merasuk di banyak tempat, di pengajian, masjid, dakwah di tivi dan lain sebagainya.

    Lebih parah lagi di pendidikan.

    Sejak TK, banyak anak yang dicuci otak dengan doktrin. Kebanggaan berlebih terhadap agama dengan menjatuhkan agama lain yang berbeda, menjadikan kebencian setahap demi setahap dipupuk di otak mereka.

    Ideologi HTI ini terus berkembang seperti parasit yang menyesuaikan diri dengan situasi dan lingkungan. Mereka terpelihara karena banyak kepentingan dan menetap di banyak tempat dengan nama berbeda, seperti FPI, FUI, MIUMI dan lain2".

    2 komentar:

    1. Promo www.Fanspoker.com :
      - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
      - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
      - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
      || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

      BalasHapus
    2. POKERAYAM Adalah POKER Judi Online Terpercaya Terbaik di Indonesia
      ======www. POKERAYAM .com======
      - Pendaftaran GRATIS
      - Bonus Deposit New Member Freechip 10% Tanpa Syarat Macam-Macam
      - Bonus Deposit Freebet 10% Lucky Monday
      - Bonus Deposit Freebet 5% Setiap Hari Turn Over 1x
      - Cashback Mingguan Turn Over 0.5% Setiap Minggu
      - DEPOSIT MIN Rp 10.000,- & WITHDRAW MIN Rp 10.000,-
      - Komisi Referral 10% Seumur Hidup (syarat ketentuan berlaku)
      - PROMO KEMERDEKAAN FREEBET INDONESIA Ke-72

      Langsung hubungi livechat kami yang cantik dan ramah di :
      * LiveChat : www. POKERAYAM .com
      * BBM Pin : D8E5205A

      BalasHapus