• Senin, 01 Mei 2017

    Bitter Sweet, Band Indie Rock Asal Medan, luncurkan album di Akhir April 2017

    Bittersweat (source instagram: @itsbittersweat_)
    Genre music Indie Rock mulai akrab di telinga muda-mudi dikarenakan mulai bermunculannya band-band yang membawakan lagu dengan genre tersebut. Di kota Medan sendiri salah satu band yang sukses mengibur para pendengarnya dengan genre indie rock adalah Bitter Sweet.

    Band beraliran Indie Rock asal Medan ini sudah mulai aktif mengisi panggung dalam acara-acara bergengsi di Kota Medan sejak tahun 2015. Sesuai dengan namanya, band yang memiliki empat personil yaitu Ferri (vokalis), Satria (Bassist), Andika (Gitaris), dan Furqan (Drummer) sering mengalami pahit dan manis dalam perjalanan kariernya. Walau demikian, setiap pahit maupun manis yang telah mereka lalui selalu dijadikan pengalaman berharga bagi mereka dan hal itulah yang membuat mereka tetap eksis hingga saat ini.

    Menjadikan music dan ngeband sebagai hobby tidak membuat Bitter Sweet hanya sekedar manggung dan membawakan lagu karya orang lain, akan tetapi mereka merasa tertantang untuk meciptakan karya sendiri dan telah mereka bawakan dalam acara-acara music bergengsi kota Medan seperti Urban Gigs, Rock Antemph, dan acara lain yang dihadiri oleh band-band asal Ibu Kota. “Kami memiliki niat untuk buat album, jadi kami berusaha jujur dan konsisten untuk meningkatkan kreativitas kami demi mencapai niat dan mimpi kami tersebut,” ungkap Satria, selaku basis yang memiliki mimpi serta tekad untuk jadi musisi nasional hingga kancah internasional.

    Kini Band yang keempat personilnya adalah mahasiswa Jurusan Hukum ini tengah menggarap sebuah mini album bertemakan cinta yang berjudul “Bipolar Disorder” yang akan rilis di penghujung bulan April 2017.  “Lagu-lagunya tentang cinta, harapannya bisa mewakili perasaan kita anak muda” tukas Ferri sang vokalis sambil tersenyum.

    Bitter Sweet Band memiliki harapan agar album yang menyuguhkan musik yang easy listening ini akan membuat para pendengar setia mereka terhibur dan dapat menebarkan genre indie rock lebih luas lagi tidak hanya anak muda Kota Medan namun juga sampai ke Ibu Kota. Dan seperti harapan setiap personil, melalui album ini mereka berharap Bitter Sweet Band dapat semakin dikenal di kancah industri music tanah air. “Harapannya liriknya bisa mudah dihapal, kalau banyak yang nyanyi saat kita manggung rasanya senang, terus orang-orang sekitar juga bangga, orangtua juga bangga," tutur Feri dengan penuh harap.

    3 komentar:

    1. Promo www.Fanspoker.com :
      - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
      - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
      - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
      || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

      BalasHapus
    2. POKERAYAM Adalah POKER Judi Online Terpercaya Terbaik di Indonesia
      ======www. POKERAYAM .com======
      - Pendaftaran GRATIS
      - Bonus Deposit New Member Freechip 10% Tanpa Syarat Macam-Macam
      - Bonus Deposit Freebet 10% Lucky Monday
      - Bonus Deposit Freebet 5% Setiap Hari Turn Over 1x
      - Cashback Mingguan Turn Over 0.5% Setiap Minggu
      - DEPOSIT MIN Rp 10.000,- & WITHDRAW MIN Rp 10.000,-
      - Komisi Referral 10% Seumur Hidup (syarat ketentuan berlaku)
      - PROMO KEMERDEKAAN FREEBET INDONESIA Ke-72

      Langsung hubungi livechat kami yang cantik dan ramah di :
      * LiveChat : www. POKERAYAM .com
      * BBM Pin : D8E5205A

      BalasHapus
    3. Numpang Promo ya Bos
      Welcome
      POKERVITA

      DAFTAR POKER
      POKER TERPERCAYA
      POKER TERBAIK
      POKER TERNYAMAN
      POKER TERBAIK
      TRAILER FILM
      Contact Us Person :
      LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com
      BBM : D88B0154
      Salam Sejahtera untuk kita semua ^^

      BalasHapus