• Rabu, 26 April 2017

    Terkait Karangan Bunga, Fadli Zon: Pencitraan Murahan


    Karangan bunga berisi dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terus berdatangan dari warga ke Balai Kota. Diperkirakan karangan bunga ini sudah mencapai angka seribu buah.

    "Informasinya sekarang sekitar 1.000 karangan bunga, namun sedang didata dulu. Sama nanti ada tim, tapi informasi ke saya sudah ada 1.000 karangan bunga," kata Kepala Biro Kerja Sama Luar Negeri dan Daerah DKI Mawardi saat dihubungi, Rabu (26/4).

    Mendengar kabar itu, Fadli Zon malah menanggapinya dengan hal yang tidak dewasa di mata netizen. Fadli mengatakan karangan bunga tersebut berasal dari sumber yang sama. Hal ini juga hanya menguntungkan pemilik toko. "Saya kira, saya dengar itu dari sumber yang sama, atau dari beberapa sumber. Yang jelas, itu menguntungkan toko bunga tersebut ya, tapi sangat disayangkan," ucapnya.

    "Itu kalau ada 1.000 karangan bunga kali Rp 1 juta, itu sudah Rp 1 miliar. Kalau Rp 700 ribu, ya Rp 700 juta. Itu kan bisa ngasih makan orang-orang yang perlu dukungan, bisa buat beasiswa, bisa buat anak yatim, dan sebagainya, daripada dibuang-buang seperti itu," imbuhnya.

    Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon kembali mengeluarkan statement nyinyir dan provokatif, yang mengakibatkan ia kini justru panen bullying netizen di Media Sosial Facebook, Rabu (26/4/2017).

    Seperti komentar tranding akun Enung Nurhayati, "Mdah mudahan dia ada yg ngirim bunga, turut berduka cita, aku enek liat mukanya pemirsahhhhhh, gk ada prestasi tp mulut menyebalkannnnn".

    "Dlam ajaran Islam sirik dan iri itu tidak boleh pak... Pak Ahok memang kerja nyata utk warga Jakarta.. Dia tulus melayaninya.. Tdk korupsi dan jujur. Buang jauh2 sifat sirik dan irik dalam diri bapak. Allah benci pada umatnya yg punya sifat sirik dan iri sprti bapak," timpali Tius Sintasari Hutauruk.

    Rahmat malah menanggapinya dengan ringan, "Kampret itu ketika calonnya sudah memenangkan Pilkada tapi masih iri dengan yang kalah".

    Paniroy malah menanggapi statement Fadli Zon dengan komentar lucu namun penuh harapan. "Bentar lagi Fadli Zong dapat karangan bunga.. Karangan bunga turut berduka cita. Dia inikan mau mati," tuturnya

    1 komentar:

    1. Promo www.Fanspoker.com :
      - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
      - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
      - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
      || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

      BalasHapus