• Minggu, 30 April 2017

    CNN & Lucky Florist Bantah Berita Fitnah Yang Disebar Artis Marissa


    Artis yang juga politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Marissa Haque yang juga istri dari Ikang Jawzi dibully netizen akibat menyebarkan berita hoax menggunakan salah satu media sosial facebook. Berita hoax yang dibagikan tersebut membahas soal dugaan adanya rekayasa ribuan bunga yang diberikan warga kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat.
    Tidak lupa Marissa Haque memberikan caption pada gambar yang ia bagikan, "Berita CNN INDONESIA COM, sebuah kondisi di penghujung sisa jabatan Pak Ahok & Pak Djarot. Smg Ahokers sgr move on".



    Marissa juga sempat menuliskan sebuah cuitan seputar isu yang sama. "Waddduh, betul kan jk sebuah rekayasa manusia pasti akan terbongkar! U/anak yatim lbh baik drpd buang2 uang spt itu," kata Marissa lewat akun Twitter-nya, Minggu (30/4/2017). Akibatnya, netizen ramai-ramai mencibir tindakan penyebaran fitnah yang dilakukan Marissa itu sendiri.

    Seperti yang dicuitkan oleh @slamjuana, "Niatnya mo tebar kebencian tapi malah keliatan GOBLOK, apalagi yg percaya lebih GOBLOK lagi...
    HPnya smartphone tp orgnya ga smart!
    #STUPID"

    Paulina juga menimpalinya dengan menuliskan kritikan pedas.
    "Tante sekolah tinggi2 koq bisa kemakan berita hoax. Hahahha😂", kicau @paulina

    "@HaqueMarissa bu,low berita,sumbernya gak jelas,jangan dishare dulu. #AdaAQua," ujar @ivanbangun89.

    Dan tidak butuh lama bagi Lucky Florist dan CNN Indonesia untuk membantah berita palsu yang jadi viral karena Marissa Haque tersebut.

    Melalui instagram, Lucky Florist memberikan klarifikasi terkait bantahan berita yang disebar oleh artis Marissa Haque.


    "thx all dukungannya…. berita ada sisi positif ada sisi negatif… thz support nya sampe toko kita jadi viral… sy perjelas semua karangan ini sudah terbayarkan LUNAS… dari pemesannya masing masing dari daerah2 dan bahkan sampai dari luar negeri… semua yg order ke kami per orangan sekali lagi… bahkan sampai orang tua pun dateng ke tempat kami… salam hormat… Indonesia Bersatu… Indonesia Damai… @Luckyflorist"

    Terkait klarifikasi bantahan media CNN Indonesia, akun resmi twitter CNN Indonesia @CNNIndonesia menyematkan gambar yang berisi klarifikasi bantahan terkait berita fitnah yang diterbitkan oleh CNN Indonesia.


    Terkait bantahan yang disampaikan oleh Media CNN Indonesia dan Lucky Florist dimana pihak yang merasa dirugikan dan difitnah dalam penyebaran berita hoax tersebut, artis Marissa Haque hingga saat ini belum memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. Perminta maafpun belum keluar hingga saat ini.

    1 komentar:


    1. Promo www.Fanspoker.com :
      - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
      - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
      - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
      || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

      BalasHapus