• Kamis, 10 November 2016

    Video : Beredar Bukti Agus dan Habib Rizieq Makan Bersama



    Video memuat acara makan bersama anggota Front Pembela Islam (FPI) beredar di viral. Menariknya dalam kegiatan tersebut terlihat calon gubernur no urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tengah makan bersama Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq.

    Dalam video yang diunggah melalui Youtube tersebut, Agus dan Habib Rizieq tampak akrab. Keduanya duduk bersebelahan. Habib yang mengenakan gamis putih ditemani Agus yang saat itu mengenakan batik coklat berlengan panjang. Agus juga mengenakan peci.

    Belum dapat dipastikan apakah video yang beredar tersebut ada hubungannya dengan aksi bela Islam 411? Terlebih adanya kabar yang menyebutkan keterlibatan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam aksi tersebut.

    Benarkah Istana Cikeas berada dibalik aksi massa yang berakhir ricuh tersebut ?

    Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq menegaskan, video yang mempertontonkan dirinya dengan Agus Harimurti adalah hoax dan bohong belaka. Ditegaskannya jika selama ini dirinya belum pernah berjumpa dengan calon gubernur yang diusung Poros Cikeas tersebut.

    "Itu hoax, saya tidak pernah kontak Agus, apalagi jumpa dengan Agus," kata Habib, saat dikonfirmasi Rabu (9/11/2016).

    Ia pun menyampaikan tak ada keterkaitan dirinya denga  SBY terlebih dalam aksi massa yang digelar beberapa waktu lalu.

    Sebelumnya, calon gubernur DKI Jakarta dengan nomor pemilihan satu pada Pilkada DKI 2017, Agus Harimurti Yudhoyono, membantah pihaknya berada dibalik aksi demo 411 silam.

    "Karena dalam beberapa terakhir ini, berhembus isu, dan bagi saya itu fitnah yang keji, jika ada gerakan besar yang direncanakan besok yang didalangi, digerakkan, dan dibiayai oleh Bapak SBY dan timnya. Tentu itu luar biasa kejinya,” kata Agus beberpa waktu lalu.

    Berikut video diduga Agus Harimurti Yudhoyono


    1 komentar:

    1. Promo www.Fanspoker.com :
      - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
      - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
      - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
      || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

      BalasHapus