• Minggu, 13 November 2016

    Baru Rilis Trailer, Sekuel Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 Panen Kritik



    Sekuel terbaru Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 akan segera tayang. Sebagai perkenalan, tanggal 3 November, halaman (fanspage) Falcon Pictures di Facebook yang merupakan sebuah perusahaan Film di Indonesia yang didirikan pada tahun 2010, anak perusahaan Falcon Interactive menampilkan teaser cuplikan video Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 selama kurang lebih 48 detik.

    Pada sekuel terbaru itu, tampak petualangan Rangga (Abimana Aryasatya) dan Hanum (Acha Septriasa) yang lebih menegangkan. Kini mereka menelusuri jejak-jejak muslim berketurunan Tionghoa di tanah Amerika yang merupakan tugas dari bos Hanum. Selain cerita itu, masih ada hal lain yang bakal membikin penonton penasaran.

    Dipenghujung video teaser tersebut,  sekuel terbaru Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 rencananya akan tayang di Bioskop Indonesia tanggal 8 Desember 2016.

    Bukannya berdampak positif, dirilisnya teaser sekuel Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 malah mendapat kritikan dan kecaman di dunia maya. 

    Seperti yang di sampaikan Maya Rahman di kolom komentar," SaYa kurang suka kalau nonton film mengangkat cerita islam, tapi aktor dan aktris nya di kehidupan nyata nya kurang islami. Maaf ya rasanya kerudung (hijab) bukan Hanya untuk keperluan akting".

    Begitu juga dengan akun bernama Ni Putu Mirah Bimantari," Paling ujung2 nya buat kepentingan golongan kalian doank... mengagung agungkan... padahal kenyataannya di plintir... udah biasa film indonesia terlalu banyak berimajinasi... paling disisipin bule doank... malesin!!".

    Lain lagi dengan akun Kang Dadan Ferdiansyah, " Indonesia klw ga ada luar negeri nya, kayanya ga greget bgt..knpa c klw dinegara sendiri. ..nilai potensial alamnya kurang? ???..langit terbelah diamerika lah..cinta langit london lah..mengejar cinta di china lah... whyyyyy.. apa kurang piknik...".

    Berbeda dengan akun bernama Ibnu Mahfuzh, dia malah mendukung film tersebut, "Tetap semangat min... menurutku film2 sperti ini reccomended banget. penuh dengan nilai sejarah yg bermanfaat. hnya org2 yg tak senang islam aja yg tdak senang."

    Begitu juga dengan akun bernama Aflah Thelionez, "Hargai karyanya, klo memang ga suka ga ush menghinanya.. Klo kalian membuat karya lalu dihina bgmana rasanya?? 
    Menurut saya pribadi, film bertemakan islam sangat bagus.. Apalagi menambah wawasan saya tentang sejarah islam didunia.. Semoga kedepannya perfilman indonesia semakin maju.. Aamiin"

    Berikut sinopsis sekuel Bulan Terbelah di Langit Amerika 2:

    Tatkala Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) berniat kembali ke Wina setelah menunaikan tugasnya, boss Hanum memberi misi baru yang hanya bisa dipecahkan oleh Hanum dan Rangga: menelusuri jejak harta karun misterius para pelaut Muslim Cina yang berlayar ke Amerika jauh sebelum Columbus.

    Untuk itu Hanum dan Rangga harus terbang dari New York ke San Fransisco. Hanum pun meminta Azima Hussein (Rianti Cartwright) terlibat karena Azima memiliki sumber terpecaya untuk menemukan bukti-bukti tersebut. Tanpa mereka fahami, bahaya tengah mengincar dari pemburu harta karun.

    Padahal di sisi lain, Azima dan anaknya, Sarah Hussein (Hailey Franco) tengah kalut menerima penolakan dari ibundanya (Ira Wibowo) yang belum bisa menerima keIslaman putrinya dan tidak menyadari ada rahasia dari fragmen kehidupannya.

    Sementara itu, Stefan (Nino Fernandez) yang dihimpit masalah putus cinta dengan Jasmine (Hannah Al Rashid) yang tengah hamil, tertekan antara dua pilihan pahit yang harus diambil.

    Perjalanan mencari titik terang masing-masing membuat satu demi satu terpecah belah, hingga akhirnya menemukan makna setiap perjalanan tersebut dalam bingkai keajaiban Tuhan.

    2 komentar:

    1. Mencaru apa mencari ?? Kesalahan penulisan kata pada akhir kalimat. Kalau menurut gua sendiri filemnya bagus. Akan tetapi lebih bagusnya lagi jika dimainin diindonesia.

      BalasHapus
    2. Promo www.Fanspoker.com :
      - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
      - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
      - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
      || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

      BalasHapus