• Jumat, 11 November 2016

    Bagai Kisah Romeo - Juliet, Video Tragis Ini Panen Komentar Negatif



    Siapa yang tidak tau tentang Romeo dan Juliet? Meskipun keduanya hanya tokoh rekaan William Shakespeare, kisah inta pasangan muda yang bikin miris ini seolah menjadi simbol cinta yang berakhis tragis. Kisah Romeo dan Juliet memang tak nyata, tapi di dunia ini ada banyak pasangan yang bernasib sama seperti mereka.

    Peristiwa ini hampir menyerupai kasus Romeo dan Juliet, dan peristiwa ini sungguh tragis. Sepasang suami -  istri mengalami kecelakaan, dimana saat terjadi kecelakaan, sang istri meninggal. Disaat yang sama, suaminya pingsan tak sadarkan diri. Namun ketika suami terbangun dan sadar, beliau tidak dapat menerima kenyataan bahwa istrinya telah tiada, hal itu diduga karena sang suami sangat cinta kepada dan sang istri sehingga belum dapat menerima kenyataan. Sesaat kemudian beliau berdiri dan berusaha bunuh diri dengan terjun ke sungai. Seorang anak (diduga anak dari kedua orangtua tersebut) yang berada ditempat kejadian terdengar menangis terseduh-seduh. Sang anak semakin terpukul ketika melihat tindakan ayahnya, dia tidak menyangka apa yang terjadi pada keluarganya.

    Sangat terdengar jelas suara tangisan putrinya kepada anaknya. Diakhir video, terlihat seorang pemuda turun ke sungai untuk menolong sang bapak setelah nekat terjun.
    Setelah beredar video tragis sepasang suami istri ini, netizen menilai kejadian ini bagaikan cerita romeo – juliet, hanya saja kematian sang istri meninggal akibat tabrakan sedangkan sang suami mencoba bunuh diri dengan cara terjun ke sungai.

    Akibat keputusan sang Ayah tersebut, banyak netizen memberikan komentar negatif, tidak sedikit netizen menyayangkan tindakan yang dilakukan sang Ayah.
    Berikut komentar netizen yang dapat PortalSumut rangkum:
    Fitriah Maliq : sungguh ayah yg tidak bertanggungjawab dan tidak beriman... bknnyya tabah ngadapin kenyataan malah coba bunuh diri... mati masuk neraka kan bodoh...
    Ghani Fauzi : aturan suamnya jgn di liatin ke istrinya.. jadinya gtuh kan.. aturan mah dipisahim dlu.. toh istrinya juga udh meninggal
    Almer : sebaiknya ayahnya tidak meninggalkan anaknya
    Septya Gunawan : egois! situ fikir bunuh diri jln terbaik? Trus anknya gmna? Mikir tuh jngn singkat!

    Hingga berita ini diturunkan, PortalSumut masih mencoba mengkonfirmasi lokasi kejadian kepada admin yang mengupload video tersebut. Diduga kejadian tersebut berada di luar negeri.
    Berikut Videonya:



    1 komentar:

    1. Promo www.Fanspoker.com :
      - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
      - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
      - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
      || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

      BalasHapus