• Rabu, 20 Juli 2016

    Kassia Situmorang, Tetap Ceria dan Semangat Sekalipun Terkena Lifoma Stadium 4



    Siapa yang tidak kenal dengan Kassia.?
    Earlene Annie Kassia Situmorang adalah putri dari Bapak Lamhot Halomoan Situmorang dan Ibu Dormaria yang kini sedang berjuang, ceria dan semangat melawan penyakit yang dideritanya. Ia terkena penyakit Lifoma stadium 4 dan kini Ia dirawat di Rumahnya Sakit Penang, Malaysia. Sebelum Kassia divonis penyakit Lifoma stadium 4, sempat penyakit yang diidap Kassia diduga terkena penyakit Rapdomiosarcoma. 

    Menurut dokter, peluang sembuh untuk penyakit semacam ini sangatlah kecil kemungkinan, terlebih penyakit yang bersarang di mata Kassia ini sudah menyebar ke daerah lainnya. Kassia juga sempat mengalami demam tinggi, hal itu akibat dari adanya bakteri di kepala Kassia. 

    Menurut pantauan Portalsumut.com, dana yang dibutuhkan untuk biaya perobatan Kassia lebih dari 50.000RM (Rp 162.051.920) dan untuk biaya kamar ICU sekitar 5000RM atau sekitar Rp 16.205.192 perharinya. Menyadari biaya perobatan yang sangat mahal, Lamhot Halomoan Situmorang mencoba mencari bantuan melalui media sosial, Dia yakin uluran tangan masyarakat dapat meringankan beban yang sedang dia pikul. Lamhot, ayah Kassia menerima bantuan atau sumbangan melalui nomor rekening 0619 0102 2464 500 atas nama Lamhot Halomoan Situmorang, cabang BRI.



    Tertanggal 20 July 2016, Kassia sudah sadar dari koma, namun masih tetap harus di rawat di ruang ICU. Dia terlihat lemah, shock, bahkan tidak sanggup untuk berkata-kata.



    Sebelumnya, video Annie Kassia pernah diunggah di media sosial saat Ia bernyanyi di rumah Sakit. Tawa, ceria, dan semangatnya dalam bernyanyi membuat netizen yang menonton dapat menetaskan air mata, terlebih disaat dia sungguh-sungguh berdoa meminta kesembuhan dirinya.



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar