• Rabu, 08 Juni 2016

    Putri Ayu Silaen Ternyata Kelahiran Sibolga



    Putri Ayu Silaen penyanyi berdarah batak yang menjadi populer setelah dia menjadi seorang finalis dalam sebuah ajang pencarian bakat Indonesia yang ditayangkan di sebuah stasiun TV swasta di Indonesia.

    Putri Ayu memulai karier menyanyinya sejak kecil dengan mengikuti beberapa kompetisi menyanyi di Sumatera Utara. Ia mulai bernyanyi seriosa ketika mengikuti kompetisi Pesparawi IX di Samarinda dan memperoleh medali emas. Sejak saat itu, ia semakin tertarik mendalami seriosa.

    Gadis yang mempunyai suara tinggi ini juga pernah memenangkan kontes yang diadakah oleh David Foster dengan membawakan lagu dengan judul “Time to Say Goodbye”. Gadis yang sering disapa dengan Putri Ayu ini membawakan genre musik jenis Pop dan Seriosa.



    Tahu nggak, tidak banyak masyarakat mengetahui kalau Putri batak ini lahir di daerah pesisir Sumatera Utara, kota yang terkenal dengan julukan “Kota Berbilang Kaum” dengan semboyan Sibolga Nauli, yaitu Kota Sibolga, pada tanggal 24 Mei 1997 dan mempunyai nama lengkap Putri Ayu Rosmei Silaen, yang merupakan putri dari pasangan Berlin Silaen dan Suzana Pangaribuan.

    Putri Ayu memiliki kakak kembar laki-laki, bernama Putra Mahamei Parasian Silaen. Sekarang Putri bersekolah di SMA Tarsisius 1, Jakarta, setelah sebelumnya bersekolah di SMP Khatolik Santo Thomas 1 Medan. Sebelum mengikuti IMB, Putri pernah mengikuti les vokal di Sekolah Musik san Vokal Cantabile, Medan, di bawah bimbingan Derta Purba.



    Putri Ayu juga pernah di undang tampil bernyanyi di Chengdu, China, disaksikan masyarakat China dan petinggi / pejabat negara di seluruh dunia. Yang membuat bangga masyarakat Indonesia khususnya masyarakat suku Batak (Bangso Batak) adalah Putri Ayu lebih memilih sebuah lagu daerah Indonesia berbahasa batak Toba yang berjudul “Butet. Sebuah kebanggaan memang, karena Putri Ayu memiliki keinginan melestarikan dan memperkenalkan kebudayaan daerah ke penjuru dunia.

    Berikut cuplikan video Putri Ayu Silaen saat menyanyikan lagu “Butet” di Chengdu, China.


    1 komentar:

    1. Mari Boss Segera Bergabung Bersama Kami Di POKERAYAM
      Karena Dengan Bergabung Di POKERAYAM Maka Boss Lebih Mudah Menangnya

      POKERAYAM Merupakan Situs Impian Bagi Semua Para Pecinta Dan Pemain Poker
      Hanya Menggunakan 1 User ID Dapat Memainkan 6 Game Boss ^^
      POKER | DOMINO | CEME | CAPSA | LIVE POKER | CEME KELILING |

      Keunggulan Bermain Di POKERAYAM :
      - Proses Depo & WD Tercepat
      - Minimal Depo & WD hanya Rp 10.000,-
      Pelayanan CS Yang Baik, Ramah & INSPIRATIF Siap Membantu 24 Jam

      Bonus Promo Menarik Dari POKERAYAM, Yaitu :
      * Bonus New Member Freechip 10% Tanpa Syarat Macam-Macam
      * Bonus Cashback Mingguan Turn Over 0.5% Setiap Minggu
      * Bonus Deposit Freebet 10% Lucky Monday
      * Bonus Deposit Freebet 5% Setiap Hari Turn Over 1x
      * PROMO KEMERDEKAAN FREEBET INDONESIA Ke-72

      SUPPORT IOS & ANDROID
      24 JAM CUSTOMER SERVICE ONLINE
      PIN BB : D8E5205A
      Livechat : www. pokerayam .com

      BalasHapus