• Sabtu, 04 Juni 2016

    Hina Petani Dan Orangtua, Netizen Bully Melani Di Facebook

    Seorang wanita dibully netizen di media sosial “facebook” karena mengunggah status yang berisikan kata-kata kotor, cacian, dan tidak berakhlak.

    Menurut pantauan PortalSumut.com, akun facebook bernama Melani Eka Kurniawan Indriyani ini sangat sering menuliskan status yang sangat arogan dan tidak pantas dilakukan, bahkan Melani sering menjadikan Ibu sendiri sebagai korban makiannya di dunia maya.

    Akibat ulah Melani, banyak penggila sosmed merasa risih dan geram melihat tingkah Melani. Kritik dan kejaman mengalir terus di beranda dan status Melani. Anehnya, hujatan netizen tersebut sepertinya tidak digubris Melani. Melani malah terkesan tidak peduli dan menanggapinya shoping dengan menunjukkan bukti gambar yang dia unggah.

    Status yang sempat dipublis Melani tertanggal 18 May 2016 adalah salah satu dari sekian banyak status yang buat geram netizen. Status tersebut menyudutkan salah satu profesi yang dia anggap adalah kaum bawah. Dia menuturkan bahwa petani adalah lulusan SD, kaum bawahan, dan sesuatu hal pembodohan. Bahkan dia juga menuturkan bahwa petani Indonesia hanya menghasilkan beras yang busuk, banyak kuman.



    Hingga saat ini, status tersebut sudah 886 kali dibagikan dan mendapat komentar 279.

    Tidak sampai disitu, Melani juga sempat menyalahkan kedua orangtuanya dan mengunggah statusnya dengan perkataan yang sangat tidak bermoral. Tertanggal hari itu juga 18 May 2016, Melani menuliskan statusnya yang menyudutkan Ibu dia sendiri. Berikut rincian statusnya, “ punya bapak juga tolol, mau2 aja nemenin nyokap seharian di rumah sakit, heran gue sama mereka, sudah tua bukan malah pinter malah tambha goblok. Tega bener ninggalin gue di rumah sendirian, bisa2nya gue dilahirkan dengan orangtua gak berkualitas kayak gini, apa perlu gue kabur aja biar mereka sakit2an kayak dulu ngemis2 pengen gue balik, hadu2, orangtua gak tau di untung. Nyessel gue jadi anak kalian. Mending kedua ortu gue di cabut aja nyawanya dua2nya sekalian, seenggaknya gue punya warisan nanti.”



    Hingga saat ini, Portalsumut.com mencoba mengkonfirmasi kejelasan status tersebut dan mencari tahu alamat akun tersebut.

    Berikut link akun Melani  klik disini
    Status Melani klik disini

    1 komentar:

    1. Mari Boss Segera Bergabung Bersama Kami Di POKERAYAM
      Karena Dengan Bergabung Di POKERAYAM Maka Boss Lebih Mudah Menangnya

      POKERAYAM Merupakan Situs Impian Bagi Semua Para Pecinta Dan Pemain Poker
      Hanya Menggunakan 1 User ID Dapat Memainkan 6 Game Boss ^^
      POKER | DOMINO | CEME | CAPSA | LIVE POKER | CEME KELILING |

      Keunggulan Bermain Di POKERAYAM :
      - Proses Depo & WD Tercepat
      - Minimal Depo & WD hanya Rp 10.000,-
      Pelayanan CS Yang Baik, Ramah & INSPIRATIF Siap Membantu 24 Jam

      Bonus Promo Menarik Dari POKERAYAM, Yaitu :
      * Bonus New Member Freechip 10% Tanpa Syarat Macam-Macam
      * Bonus Cashback Mingguan Turn Over 0.5% Setiap Minggu
      * Bonus Deposit Freebet 10% Lucky Monday
      * Bonus Deposit Freebet 5% Setiap Hari Turn Over 1x
      * PROMO KEMERDEKAAN FREEBET INDONESIA Ke-72

      SUPPORT IOS & ANDROID
      24 JAM CUSTOMER SERVICE ONLINE
      PIN BB : D8E5205A
      Livechat : www. pokerayam .com

      BalasHapus